20 January 2016

Henderson minta seluruh penggawa Liverpool buktikan diri pada Klopp

Kapten Liverpool Jordon Henderson tahu bahwa mau tidak mau manajer Jurgen Klopp akan mendatangkan pemain anyar di musim panas, oleh karena itu ia meminta pemain yang ada sekarang untuk segera membuktikan diri.

Jordan Henderson beraksi lawan Arsenal
Klopp selama menjabat sebagai manajer The Reds selama tiga bulan sejak bulan Oktober, sudah mengadakan dua pemain baru. Yang pertama adalah Marko Grujic dan bek tengah Steven Caulker.


Henderson paham bahwa dua pemain itu tidak akan jadi yang terakhir buat Liverpool dan Klopp. Apalagi melihat permainan tim Merseyside yang angin-anginan.


"Setiap klub pasti ingin memperkuat skuat mereka. Tugas kami sebagai pemain saat ini adalah membuktikan diri lewat kemenangan dan performa terbaik untuk manajer," jelas Henderson.


"Kami punya skuat yang bagus tetapi kami harus menang. Kami bermain baik tapi tidak mengambil peluang yang ada melawan Manchester United dan kalah. Kami harus membuktikan diri pantas berseragam Liverpool," sambungnya.


Kekalahan dari United memang cukup menyesakkan. Liverpool takluk dari satu-satunya shot on goal lawan dan kini tertinggal delapan poin dari peringkat keempat Tottenham Hotspur.


Akan tetapi, Liverpool justru punya peluang mendapat gelar Piala Liga jika mampu tampil di final dan mengalahkan Stoke City pada leg kedua. Belum lagi kemungkinan menjuarai Europa League dan Piala FA.


"Kami harus memastikan diri bekerja keras hingga akhir dan lihat apa yang akan terjadi kemudian. Kami ingin memenangi trofi apakah itu Piala FA, Piala Liga atau Europa League," tegas Henderson.


"Apapun itu, kami harus memastikan diri memberi segalanya untuk tim. Yang terpenting sekarang adalah fokus ke laga berikutnya dan bermain sebaik mungkin," tandasnya.


Anda bisa bekerja sama dengan kami. Hubungi Indoliverpoolfc1892@gmail.com

1 comment:

  1. You can watch the Quality Highlights of Liverpool vs Borussia Dortmund in HD here...
    Highlights Liverpool vs Borussia Dortmund
    Highlights Liverpool vs Borussia Dortmund

    ReplyDelete