24 January 2012

Carling Cup Semifinal-Preview Match: Liverpool FC v Manchester City (2nd Leg)


Head to Head vs Manchester City:


11 Jan 2012   (Carling)  ManCity 0-1 Liverpool
03 Jan 2012   (EPL)      ManCity 3-0 Liverpool
27 Nov 2011 (EPL)      Liverpool 1-1 ManCity
11 Aprl 2011 (EPL)      Liverpool 3-0 ManCity
23 Aug 2010  (EPL)     ManCity 3-0 Liverpool

Liverpool Team News:


Saat Lucas Leiva kembali dari masa liburnya bersama keluarganya di Brazil ke Melwood kemarin tidak ada cedera parah yang diderita para pemain, begitu pula dengan rekor disiplin yang hanya diderita Luis Suarez yang akan menjalani laga ke 6 dari 8 larangan bertanding. Sehingga kita akan bermain dengan Full Power.

Manchester City Team News:


'Pahlawan' City saat berlaga melawan spurs tidak akan bermain, Mario Ballotelli yang kemungkinan besar akan terkena skorsing 4 laga dari FA. Hal sama terjadi pada kapten mereka Vincent Kompany. Tapi justru terror setiap defender mereka bernama David Silva dinyatakan siap tampil. Sedangkan Toure bersaudara masih harus berlaga di Piala Afrika.

Opponent Man to Watch:


It is really difficult to choose which one of those players as a man to watch, but I'd say Sergio 'Kun' Aguero. Walaupun gagal mencetak goal melawan Spurs dia memberi ancaman secara konsisten kepertahan lawan dan memberi ruang gerak untuk rekan-rekannya mencetak gol, ditambah kembalinya Silva tentu dia akan semakin berbahaya.

Liverpool vs ManCity Stats:


5 lawatan terakhir City ke Anfield tak pernah berakhir dengan kemenangan untuk mereka. Kita pantas berharap bisa ke Wembley disaat peluit panjang ditiupkan.

Match Analysis:


Kita selangkah menuju Wembley. Tapi seperti yang Steven Gerrard, Our fantastic captain said just before the game, "Kita dilarang untuk membicarakan Wembley, karena memang kita belum sampai kesana". Jadi yang jelas, Liverpool harus bisa melupakan kekalahan menyakitkan melawan Bolton dan juga menaikkan performa yang begitu buruk, sampai King Kenny harus mengeluarkan kata yang sangat offensive. Dilain pihak, lawan kita, Manchester City sedang on fire karena menang lewat pertandingan dramatis melawan Tottenham Hotspurs. Seluruh pemainnya harus diwaspadai, tapi dengan begitu banyak pemain bintang mereka bukan berarti tanpa kelemahan. Lini belakang yang kropos sepeninggalan Kompany dan yang sekarang diisi oleh Stefan Savic terlihat sangat lemah. Kemenangan tipis sangat berbahaya jika kita bermain sangat defensive City masih punya 90 menit untuk membalikkan keadaan. Tapi dengan kata-kata pre-match interview King Kenny, saya sendiri optimis, kaki kita yang sudah sebelah ada di Wembley mampu memaksimalkan angkernya Anfield, sekaligus mempertahan rekor 100% bersih dari kekalahan di Anfield. Tentunya dengan penuh komitmen, respek kepada lambang Liverbird didada dan konsentrasi penuh sepanjang 90 menit, KITA PASTI MAMPU!!!

Probably Liverpool Starting XI:


25 Pepe Reina (GK)
2   Glen Johnson
37 Martin Skrtel
5   Daniel Agger
3   Jose Enrique
8   Steven Gerrard
20 Jay Spearing
19 Stewart Downing
14 Jordan Henderson
39 Craig Bellamy
18 Dirk Kuyt

Injury: Lucas, Robinson.
Doubtful: None
Suspended: Luis Suarez (6 dari 8)

Mari kita lupakan semua permainan buruk melawan Bolton dan bersama bernyanyi berteriak segenap hati untuk mendukung tim kesayangan kita Liverpool FC. COME ON LADS! BRING ON MANCHESTER CITY!

Y.N.W.A

No comments:

Post a Comment