21 December 2015

Bogdan siap belajar dari blunder fatal

Kiper Liverpool Adam Bogdan menyatakan bahwa ia siap belajar banyak dari blunder fatal yang ia lakukan di kandang Watford, Minggu (20/12).



Blunder yang berakibat gol pertama Watford

Penjaga gawang asal Hungaria secara mengejutkan masuk dalam daftar starting eleven yang diturunkan Jurgen Klopp di Vicerage Road setelah Simon Mignolet mengalami cedera hamstring.


Laga tersebut adalah debut pertama eks Bolton Wanderers di Premier League bersama The Reds. Namun laga di pekan ke-17 menjadi debut yang harus ia lupakan.


Pasalnya adalah blunder fatal yang mengakibatkan gol pembuka Watford di menit ketiga pertandingan. Tapi Bogdan siap untuk bangkit dan belajar dari kesalahannya.


Adam Bogdan setelah kebobolan ketiga

"Sungguh, itu waktu yang salah untuk kebobolan. Kesalahan saya adalah gagal menangkap bola saat datang pertama kali. Jika saya menangkap bola itu maka tidak akan ada gol," kata Bogdan.


Meski berbau pelanggaran, Bogdan enggan mempersalahkan keputusan yang sudah dibuat wasit Mark Clattenburg. "Jika saya mampu menangkap bola, tidak ada kesempatan bagi mereka," tegasnya.


Menurut sang debutan, di sisa laga ia tidak merasa tegang atau gugup. Ia merasa hanya sedikit terpukul karena ia bekerja keras namun berakhir dengan mimpi buruk.



"Saya akan belajar dari situ. Saya tidak gugup hanya sedikit terpukul karena saya bekerja keras mendapatkan kesempatan ini dan berakhir dengan mimpi buruk. Saya tidak menyalahkan wasit atau siapapun, saya akan bangkit dan tetap bekerja keras," tegasnya.

Berminat untuk menjalin mitra kerja sama di web maupun tweet? Hubungi kontak marketing IndoLiverpoolFC melalui email: indoliverpoolfc1892@gmail.com

No comments:

Post a Comment