21 December 2015

Klopp: Momen terburuk dalam karier LFC saya

Jurgen Klopp menyatakan bahwa kekalahan telak yang terjadi Vicerage Road markas dari Watford adalah momen terburuknya sejak menjabat sebagai manajer Liverpool.



Jurgen Klopp pimpin pemanasan Liverpool

Liverpool secara mengejutkan tampil buruk melawan Watford yang berpredikat sebagai tim promosi dan takluk dengan skor telak 0-3 lewat gol-gol dari Nathan Ake dan brace Odion Ighalo.


"Saya berkata, semoga saja, ini adalah momen terburuk saya sebagai manajer Liverpool FC. Kami tidak merasa senang dengan hal ini karena dari harapan dan kenyataan benar-benar tidak sesuai," jelas Klopp.


Meski menyatakan kekecewaannya, manajer 48 tahun percaya bahwa skuat The Reds masih menyimpan potensi besar untuk sukses. Terutama reaksi setelah gol lawan yang justru membuat gugup anak-anak Merseyside.


"Setelah Southampton dan Man City kita sama-sama melihat sisi gelap kami tapi saya yakin kami bisa menunjukkan potensi sesungguhnya dari tim ini. Itu tugas saya," sambungnya.


"Hasil hari ini sangat buruk, tapi saya sangat kecewa dengan reaksi dan gol pertama yang dibuat lawan karena kejadian seperti di gol pertama biasa terjadi," tandas Klopp.



Berminat untuk menjalin mitra kerja sama di web maupun tweet? Hubungi kontak marketing IndoLiverpoolFC melalui email: indoliverpoolfc1892@gmail.com

No comments:

Post a Comment