20 January 2016

Ini alasan Klopp perpanjang kontrak Mignolet

Opini fans Liverpool soal perpanjangan kontrak penjaga gawang Simon Mignolet boleh terbelah, tetapi manajer Jurgen Klopp menyatakan bahwa ia yakin dengna pilihannya.

Simon Mignolet tetap dipercaya Jurgen Klopp meski penampilannya masih inkonsisten

Selang sehari setelah dikalahkan Manchester United, Minggu (17/1), Liverpool mengumumkan perpanjangan kontrak Mignolet yang dipercaya selama lima setengah tahun ke depan.


Padahal sebelumnya Mignolet menjadi sosok pesakitan akibat tiga gol Arsenal yang bersarang di gawang Liverpool, kembali kebobolan atas gol Wayne Rooney pun tidak menolongnya mendatang dukungan fans.


Tetapi Klopp tampaknya punya pandangan yang berbeda. "Sejak saya datang, saya tidak pernah mendengar hal negatif soal Simon. Bagi saya normal bagi seorang kiper terlibat dari proses sebuah gol," kata dia.


BACA JUGA: Simon Mignolet tanda tangani kontrak jangka panjang


"Saya yakin ia sosok sempurna buat kami. Ia pintar dan masih punya waktu untuk berkembang. Kami yakin akan kerjanya di masa mendatang dan itulah mengapa kami memperpanjang kontraknya," jelas sang manajer lebih lanjut.


Entah perkembangan kontrak Mignolet ini merupakan bentuk loyalitas seorang manajer anyar atau Klopp memang melihat ada potensi besar dalam diri pemain asal Belgia. Yang jelas manajer puas dengan kesepakatan ini.


"Dengan ini kami bisa mendapat sukses bersama. Saya sangat puas dengan ia tampil sebagai penjaga gawang kami," tandas manajer 48 tahun tersebut.


Anda bisa menjalin kerja sama dengan kami. Hubungi Indoliverpoolfc1892@gmail.com

No comments:

Post a Comment