20 January 2016

Klopp siapkan tim yang sama hadapi Exeter

Jurgen Klopp menyatakan dalam konfrensi pers bahwa ia akan menurunkan tim yang sama seperti saat ditahan seri klub League Two dalam laga replay Piala FA, Kamis (21/1) dini hari WIB.


Jon Flanagan bisa kembali lawan Exeter

Pada awal Januari, The Reds sempat ditahan imbang Exeter dengan skor 2-2 di kandang lawan, hingga laga replay harus dipaksakan agar memastikan diri lolos ke babak selanjutnya di Piala FA.


Tetapi Klopp menyatakan bahwa ia kembali mempersiapkan pemain muda Liverpool untuk bermain di Anfield. "Ini kesempatan besar, kami bisa menunjukkan pada pemain muda bahwa kami percaya pada mereka," jelasnya.


Tentu saja dengan beberapa pemain senior kemungkinan akan dipercaya oleh manajer asal Jerman seperti Mamadou Sakho atau Kolo Toure menggantikan Jose Enrique di belakang dan Jordon Ibe bermain sebagai starter.


Meskipun Daniel Sturridge tidak akan kembali tengah pekan ini, Liverpool akan kedatangan The Scouse Cafu yang kabarnya akan dipercaya Klopp mengisi bangku cadangan dan bisa comeback setelah absen nyaris dua tahun akibat cedera lutut.


"Sturridge sudah kembali berlatih, tetapi ia tidak akan bermain," sambungnya. "Jon bisa kembali, jika tidak ada aral-melintang ia akan duduk di bangku cadangan."


Danny Ward dan Steven Caulker tidak terdaftar dalam laga ini sehingga akan disimpan. Sedangkan pemain muda yang tidak berlaga di Liverpool U21 melawan Leeds, disiapkan untuk berlaga melawan Exeter.


Anda bisa menjadi menjalin kerja sama dengan kami. Hubungi Indoliverpoolfc1892@gmail.com

No comments:

Post a Comment