20 January 2016

Toure sebut kekalahan lawan United sangat sulit diterima

Kolo Toure menyatakan bahwa jika kekalahan melawan rival besar seperti Manchester United sudah sulit diterima, maka kekalahan di akhir pekan lalu semakin sulit untuk dirasakan.

Kolo Toure coba ditekel oleh Ander Herrera

The Reds mempunyai banyak peluang namun gagal dikonversi menjadi gol selama 90 menit pertandingan bergengsi antara dua rival berat Liverpool dan Manchester United, Minggu (17/1).


Satu-satunya gol pun hanya bisa dicetak Wayne Rooney pada menit ke-78. Padahal selama pertandingan The Red Devils bisa dikatakan terisolasi oleh permainan tuan rumah.


"Kami mendominasi pertandingan dan bermain sangat baik di lini belakang. Tetapi bola mati mengubah segalanya. Kami adalah tim yang lebih baik tapi tim yang lebih baik harus kalah," kata Toure.


"Kami harus tetap bermain dan fokus menghindari kesalahan yang sama dalam situasi bola mati. Ini sangat membuat frustrasi. Kekalahan ini sangat sulit untuk diterima," sambungnya.


Setelah 22 laga, The Reds masih terdampar di posisi sembilan klasemen dengan 31 poin. Tetapi Toure masih yakin Jurgen Klopp mampu mengantarkan Liverpool berakhir di posisi empat di akhir musim nanti.


"Liga ini agak gila. Semua bisa terjadi. Kami harus tetap mempertahankan performa baik kami melawan United. Lalu kita lihat apa yang akan terjadi kemudian," imbuh mantan bek Arsenal dan Manchester City itu.


Anda bisa menjadi sponsor kami. Hubungi Indoliverpoolfc1892@gmail.com

No comments:

Post a Comment