6 January 2016

Metode latihan Jurgen Klopp dipertanyakan legenda Liverpool

Legenda Liverpool Graeme Souness mempertanyakan metode latihan Jurgen Klopp karena membuat The Reds kehilangan pemain-pemain kunci jelang laga penting melawan Arsenal dan Manchester United.



Dua penggawa Liverpool menjadi tumbal kemenangan atas Stoke City di semifinal leg pertama Piala Liga Inggris. Phil Coutinho dan Dejan Lovren harus ditarik keluar karena mengalami cedera hamstring.


Itu memperpanjang daftar cedera yang harus dihadapi Liverpool jelang laga melawan Arsenal dan Manchester United pekan depan. Souness pun mempertanyakan metode latihan Klopp yang justru membuat pemain banyak mengalami cedera serupa.


"Setelah 11 laga, para pemain sebenarnya sudah sepenuhnya fit. Terkadang ada yang butuh hanya tiga sampai empat laga, terkadang butuh delapan. Tapi jelas saat 11 laga semua pemain sudah fit," jelas Souness.


"Manajer baru meminta pemainnya untuk menekan jauh ke depan. Itu kerja keras selama 90 menit. Tapi lima cedera hamstring yang berdekatan, mereka benar-benar harus mengubah sesuatu di sesi latihan mereka karena kebanyakan pemain sudah fit untuk bertanding," sambung mantan kapten The Reds itu.


Untuk bekerja sama dengan kami bisa menghubungi melalui email: indoliverpoolfc1892@gmail.com

No comments:

Post a Comment