6 January 2016

Murka pekan lalu, Klopp kini dipuaskan performa Liverpool

Jurgen Klopp menyatakan bahwa ia cukup puas dengan kinerja tim yang mampu mendapat hasil baik di leg pertama semifinal Piala Liga melawan Stoke City di Britannia Stadium, Rabu (9/1) dini hari WIB.



Klopp akhir pekan lalu memang marah selepas dihempaskan West Ham dengan skor 0-2. Namun kali ini ia cukup puas dengan cara bermain anak asuhannya yang mencuri kemenangan.


"Saya benar-benar marah pekan lalu tapi sekarang saya bangga para pemain bereaksi dengan baik di laga yang sulit di semua lini," kata sang manajer.


"Sebelum laga jika seseorang bertanya apakah saya akan hasil seri, saya akan berkata 'Ya'. Faktanya kami menang 1-0, itu yang membuat saya senang," imbuh Klopp.


Meski puas Klopp menggarisbawahi inkonsistensi para pemainnya yang memang sudah menjadi masalah sejak ia mengambil alih manajerial dari Brendan Rodgers pada bulan Oktober silam.


"Rasanya agak aneh karena pekan lalu kami bermain buruk tapi di satu sisi kami memenangkan laga ini dan bermain baik. Kami bertarung dengan luar biasa. Saya tidak sering berkata begini," jelas Klopp.


Anda bisa menyaksikan wawancara Jurgen Klopp selepas laga melawan Stoke City melalui video berikut (credit: Thisisanfield.com):





Untuk bekerja sama dengan kami bisa mengubungi email: indoliverpoolfc1892@gmail.com

No comments:

Post a Comment