6 January 2016

Steven Gerrard bersimpati pada nasib yang menimpa Rafa Benitez

Setelah dipecat oleh Real Madrid, Steven Gerrard yakin bahwa Rafael Benitez akan tetap digandrungi oleh banyak klub-klub besar Premier League.



Gerrard merasa sedih dan bersimpati dengan nasib yang diperoleh Benitez awal pekan ini di Santiago Bernabeu. Di mana hanya delapan bulan sejak ditunjuk sebagai suksesor Carlo Ancelotti ia sudah harus kehilangan pekerjaannya.


Ia digantikan oleh legenda Prancis Zinedine Zidane meskipun Madrid masih berada di posisi tiga klasemen La Liga dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions berpredikat sebagai tim yang paling banyak mencetak gol ke gawang lawan.


"Saya sedih dan bersimpati pada Rafa karena ia sudah bekerja dengan baik di Madrid," kata Gerrard yang pernah bekerja sama dengan Benitez dan menghasilkan satu gelar Liga Champions dan Piala FA.


"Ia punya CV yang luar biasa, saya yakin tim-tim besar di seluruh dunia dan Premier League akan bersaing mendapatkannya karena ia adalah seorang manajer yang luar biasa," tandasnya.


Gerrard sendiri pernah mengungkapkan dalam autobiografinya bahwa ia tidak punya hubungan spesial dengan mantan bosnya di Liverpool itu. Ia bahkan bisa dibilang tidak menyukai pelatih asal Spanyol.

Untuk bekerja sama dengan kami bisa menghubungi email: indoliverpoolfc1892@gmail.com

2 comments:

  1. memang sangat disayangkan, tapi kita lihat saja liverpool sekarang

    ReplyDelete