6 January 2016

Cedera pemain bisa paksa Klopp belanja pemain

Liverpool mendapat kabar buruk. Kemenangan di Britannia Stadium membawa tumbal dua pemain mendapat cedera.



Cedera yang dialami Philippe Coutinho dan Dejan Lovren di menit-menit awal babak pertama memperpanjang deretan cedera yang sudah dialami The Reds di periode sibuk.


Total, enam pemain mengalami cedera dan hal tersebut mempersulit Klopp bahkan dalam mempersiapkan tim menghadapi laga melawan Exeter di Piala FA akhir pekan ini.


"Kami tidak berlatih dan hanya mencoba melakukan pemulihan. Situasinya seperti itu. Tidak ada latihan. Tapi itu bukan masalah, saya bertanggung jawab atas hal ini," kata Klopp.


"Ada lima pemain yang cedera hamstring dan itu tanggung jawab saya tapi situasinya seperti itu sekarang dan kami akan melihat situasinya seperti apa," sambungnya.


Lucas Leiva harus menjalani laga sebagai bek tengah setelah Lovren ditarik keluar. Kolo Toure sendiri sudah menggantikan Mamadou Sakho yang juga cedera. Dalam kata lain, Toure menjadi satu-satunya bek tengah yang siap dimainkan.


Padahal Toure juga mengalami kram di akhir laga yang sempat diduga mengalami hamstring. Klopp pun mengakui bahwa ia bisa dipaksa berbelanja di bursa transfer musim dingin.


"Saat ini tidak ada bek tengah yang fit. Ini situasi yang harus saya pertimbangkan untuk berbelanja di bursa transfer. Kami tidak punya bek tengah yang cukup fit untuk bermain," tandasnya.


Untuk bekerja sama dengan kami bisa menghubungi email: indoliverpoolfc1892@gmail.com

No comments:

Post a Comment