29 December 2015

Kabar terkini Origi, Milner dan Ibe

Juergen Klopp memberikan kabar terbaru dari beberapa nama dalam skuat Liverpool yang disiapkan bermain di laga tandang ke Stadium of Light milik Sunderland, Jumat (31/12) dini hari WIB.


James Milner masih absen di laga kontra Sunderland

Pasukan Klopp dijagokan untuk menang melawan Sunderland yang menjadi salah satu favorit degradasi musim ini apalagi tuan rumah mendapat modal buruk dengan dibantai Chelsea dan Manchester City dalam dua laga terakhir.


Di sisi lain, Klopp memberi kabar terkini perkembangan pemain seperti Divock Origi dan James Milner. Menyusul cedera yang didapat sang bomber di laga terakhir lawan Leicester.


"Belum ada kepastian soal Divock karena hasil scan belum dirilis. Kita harus menunggu beberapa menit lagi!" kata Klopp setengah bercanda sekaligus menyatakan adanya keraguan Origi bisa bermain di tengah pekan mendatang.


Sementara itu Milner masih akan absen di Wearside. "Milly baru akan berlatih besok. Butuh seminggu sebelum ia kembali tersedia dalam skuat," kata dia.


Sementara itu Ibe yang posisinya digantikan Joao Carlos Texeira di laga lawan Leicester di bangku cadangan, kemungkinan besar akan kembali tersedia. Namun Martin Skrtel dan Daniel Sturridge masih belumsiap untuk bermain.

Untuk bekerja sama dengan kami bisa menghubungi melalui email indoliverpoolfc1892@gmail.com

1 comment: