28 December 2015

Klopp pada Sakho dan Lovren: Bunuh saja saya dengan pisau!

Jurgen Klopp mengeluarkan sebuah pernyataan yang menggemparkan soal penampilan Dejan Lovren dan Mamadou Sakho di lini pertahanan Liverpool saat mengalahkan Leicester di Boxing Day, Sabtu (26/12).


Jurgen Klopp

Meski tampil brilian saat bertahan, Lovren dan Sakho, banyak membuat kesalahan-kesalahan elementer ketika mencoba membangun serangan ke daerah pertahanan lawan lewat umpan-umpan tidak akurat.


Menurut Klopp hal tersebut seharusnya bisa tidak dilakukan, tetapi keduanya masih saja bandel. Hingga sang manajer mengeluarkan pernyataan yang agak 'menggemparkan'.


"Saya berbicara kepada keduanya soal distribusi umpan mereka, 'Kalau kau ingin membunuh saya, ambil pisau, jangan bermain seperti itu, kau tidak harus memainkan bola seperti itu'. Memainkan permaiann seperti itu mengundang serangan balik," ungkap Klopp selepas laga.


Meski murka dengan distribusi para bek tengahnya, Klopp menyatakan senang dengan kontribusi dari Lovren dan Sakho. Terutama mengingat keduanya baru pulih dari cedera dan langsung menorehkan clean sheet dikesempatan pertama menjadi pasangan bek tengah.


"Dejan baru pulih, begitu pula dengan Mama. Sulit untuk langsung bermain setelah cedera. Tapi mereka bermain baik. Semua pemain bermain baik, clean sheet sangat penting buat kami," tandasnya.


Untuk bekerja sama dengan kami bisa hubungi melalui email indoliverpoolfc1892@gmail.com

No comments:

Post a Comment