28 December 2015

Setelah berbicara dengan Klopp, Benteke yakin antarkan The Reds ke empat besar

Christian Benteke merasa yakin mampu menjadi penggawa utama yang mengantarkan Liverpool ke empat besar setelah berbicara langsung dengan Jurgen Klopp.


Christian Benteke berselebrasi setelah mengalahkan Leicester City

Bomber yang diboyong dari Aston Villa seharga 32,5 juta pounds di awal musim ini muncul sebagai pahlawan di laga Boxing Day melawan Leicester City, yang dianggapnya sebagai titik balik.


Benteke kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di bawah asuhan Klopp. Dengan beberapa kali harus mengakui tempatnya diberikan pada Divock Origi hingga Daniel Sturridge.


Tetapi setelah berbicara empat mata dengan manajer asal Jerman, ia yakin bisa membuat Liverpool menikmati jasanya dengan lebih meyakinkan.


"Aku masih muda dan mau belajar lebih banyak. Oleh sebab itu, aku berbincang dengan manajer di mana aku bisa menjadi lebih baik dan mengetahui apa yang ia butuhkan," kata Benteke.


"Pembicaraan tersebut positif. Anda bisa melihat sendiri melawan Leicester. Itu menjadi bukti bahwa aku mengerti apa yang ia maksud, sekarang yang terpenting aku harus melanjut ini karena akan membantuku dan tim," tandasnya.


Untuk bekerja sama dengan kami bisa hubungi melalui email indoliverpoolfc1892@gmail.com

No comments:

Post a Comment